Kamis, 25 Juni 2015

teknik menendang bola

Ada berbagai teknik menendang bola, yang biasa nya  disesuai dengan arah dan kecepatan yang dituju dengan si pemain,misalnya teknik menendang bola kearah gawang yang berada sisi kanan tentu berbeda dengan teknik menendang bola untuk menghindar dari lawan.

Biasa teknik menendang bola dibedakan disesuaikan dengan bagian kaki yang menyetuh bola
Menggunakan punggung kaki :
 
Jika anda pada posisi sedang menggiring bola dan berada pada posisi untuk menembak, atau menerima bola yang menyusur tanah, gunakan punggung kaki anda untuk melepaskan tembakan keras dan datar ke arah gawang. Caranya, Jaga agar kepala anda mengarah kebawah dan mata tetap tertuju ke bola. Anda harus menempatkan kaki yang tidak anda pergunakan untuk menendang tepat di samping bola.Tempatkan lutut diatas bola dan tekuk jari kaki anda ke bawah saat sedang menendang.Tendang bagian tengah bola dengan punggung kakis ambil tetap menundukan kepala. Ikuti dengan ayunan kaki supaya tendangan anda bertenaga sehingga bola terlontar jauh. Gunakan kedua lengan anda untuk menjaga keseimbangan agar bola bisa melayang sesuai keinginan anda.

1 komentar:

  1. What are the key features of TCP/IP protocols, and how do they facilitate data transmission over the Internet? regard Telkom University

    BalasHapus